Pasang Iklan Anda

banner here

Sendiri

Sendiri ...
Saat aku merasa kecewa
Saat aku merasa marah
Saat aku merasa terluka
Tak ada seseorang tuk direngkuh
Tak ada seseorang tuk digenggam tangannya
Tak ada seseorang yang menghapus air mata

Ku sadar...
Selama ini aku hanya berteman sepi
Tak ada yang cukup nyata buatku
Hanya sosok semu yang bahkan tak bisa kuraih
Lalu kemana aku harus melangkah
Aku tak punya apa-apa
Aku tak ada siapa-siapa

Namun...
Aku mencoba bertahan sendiri
Meski mulai kering hati ini
Dalam kesepian yang tak bisa kuakhiri
Kemana semua hiruk pikuk itu
Saat aku mulai jemu
Hanya kesunyian yang tak kunjung berlalu

Lelah...
Aku mulai tak mengerti
Aku mulai tak mampu berdiri
Aku tak tahan lagi
Aku hanya ingin seseorang di sisi, tak lebih
Aku hanya butuh berbagi rasa, tak lebih
Kehilangan-kehilangan itu membuatku letih

Dan nyatanya...
Akupun tetap sendirian


by : Blossom

0 Response to "Sendiri"

Posting Komentar